Monday 30 September 2013

Welcome to Brush Up Your English Program!


In The Name Of Allah The Most Gracious and The Most Merciful

Saya awali materi Bursh Up Your English di blog ini dengan menyebut nama sang pencipta bahasa yakni Allah SWT. , maka dengan bersyukur kepada-Nya penulis mengharapkan supaya materi-materi bahasa Inggris yang akan dipaparkan dalam blog ini dapat memberi khazanah ilmu pengetahuan para pembaca  khususnya dalam materi bahasa Inggris.Tak lupa  Shalawat dan salam penulis haturkan kepada utusan alam Rasulullah Muhammad SAW, keluarganya yang mulia, para sahabatnya yang taat, dan para pengikutnya sampai akhir zaman.
Materi materi yang akan coba penulis paparkan di Brush up your English ini yakni materi yang mencakup sebagian besar tata bahasa Inggris yang umum digunakan, dengan penyusunan yang akurat, ringkas, dan jelas.

 Tujuan penulis berbagi materi –materi Brush Up Your English ialah menghasilkan suatu materi kemasan pelajaran bahasa Inggris yang mudah dipahami dan sesuai dengan seleradan kebutuhan masyarakat masa kini. Maka dari itu Sekiranya penulis lega bahwa materi Brush Up Your English sebagai bahan studi yang dapat memenuhi kebutuhan para pembaca peminat bahasa Inggris khususnya.

Dalam materi Brush Up Your English ini penulis akan mempostingkan materi materi bahasa Inggris secara bertahap. Dengan harapan materi yang akan disampaikan dapat memberikan sumbangsih yang besar kepada para pembaca yang memperdalam pelajaran bahasa Inggris pada umunya, demikian pula kepada para pembaca yang ingin menambah pengetahuan mereka tentang bahasa internasional ini.

Demikian prakata pembuka dari penulis, selamat belajar!

Have a good time and brush up your English!

Categories:

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com

Copyright © Brush Up Your English | Powered by Dimas Masduki

Design by DymazCreativeDesign | Blogger Theme by www.anglophileindo.com | Brush Up Your English      Up ↑