Monday 11 April 2016

Kumpulan Sumber Materi Listening Bahasa Inggris

Materi Listening Bahasa Inggris Online
Materi Listening Bahasa Inggris

Anglophileindo – kali ini kami mencoba menghadirkan sumber-sumber materi listening Bahasa Inggris dari berbagai link Website yang “reliable” atau dapat dipercaya. Bersamaan dengan ini penulis bermaksud untuk membantu para pembelajar Bahasa Inggris Tingkat Lanjut untuk mempelajari setiap materi English Listening secara langsung dari native speaker.

Sumber-sumber materi listening Bahasa Inggris dibawah ini terdiri dari beberapa jenis pembelajaran English Listening yang bisa dilakukan secara Online ataupun Audio Lingual Offline (setelah anda mengunduh file audio dari link yang disediakan). Jenis pembelajaran Listening Bahasa Inggris yang disajikan dikemas dalam bentuk; berita dan liputan budaya local tertentu, musik online, film online, radio online dan banyak lagi.

Dan kebanyakan dari sumber-sumber yang disajikan di dalam setiap link dibawah ini, membutuhkan akses internet dengan kecepatan tinggi agar pembelajaran Listening Bahasa Inggris anda bisa berjalan lancar.

Sumber Materi Listening Bahasa Inggris

National Public Radio
BBC Online

Demikian, kami paparkan perihal sumber materi listening Bahasa Inggris kepada anda, semoga postingan ini bisa membantu anda untuk mengembangkan kemampuan Listening Bahasa Inggris anda. Terima Kasih!

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com

Copyright © Brush Up Your English | Powered by Dimas Masduki

Design by DymazCreativeDesign | Blogger Theme by www.anglophileindo.com | Brush Up Your English      Up ↑