Monday 11 April 2016

Tutorial Pembelajaran Materi Article Bahasa Inggris

pengertian article bahasa inggris
English Article
Anglophileindo - “Artikel apa yang harus saya gunakan? A, AN ataukah THE? Bukankah saya sudah mempelajari Bahasa Inggis selama bertahun-tahun? Kenapa saya masih kebingungan?” Mungkin beberapa siswa atau anda sebagai pembelajar Bahasa Inggris seringkali berhadapan dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Memang Materi Article Bahasa Inggris ini meskipun kelihatannya sederhana, namun dalam memahami materinya bisa dikategorikan kedalam materi yang cukup sulit untuk dipahami. Maka dari itu untuk membantu para pembelajar Bahasa Inggris agar mampu menguasai materi articles sepenuhnya  kami mencoba menghadirkan sebuah paparan khusus yang membahas materi Englsih Article sepenuhnya.

Adapun untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti tutorial pembelajaran Materi Article Bahasa Inggris berikut agar pembelajaran Englsih Articles Anda sistematis:
1.       Terlebih dahulu bacalah paragraf pengenalan diatas
2.       Persiapkan diri anda untuk latihan soal nanti dengan membaca paparan tentang penggunaan article pada kalimat. Pertama-tama silahkan anda baca materi A vs. An setelah anda paham benar kemudian silahkan anda kerjakan latihan-latihan dibawah ini:

3.       Bacalah pemaparan materi A(An) vs. The , setelah anda benar-benar paham silahkan anda kerjakan latihan-latihan berikut ini:

4.       Jika anda sudah benar-benar menguasai kedua materi diatas silahkan anda pelajari materi article tingkat lanjut berikut ini Advanced Articles, perlu anda ketahui materi penggunaan article di tingkat lanjutan ini materinaya sedikit lebih sukar, agar anda benar-benar ahli dalam menggunakan English article maka kami sarankan anda untuk mempelajarinya. Kemudian setelah anda benar-benar paham materi tingkat lanjutan tersebut silahkan anda kerjakan Latihan-latihan berikut ini:


Advanced Articles in Context
Advanced Articles in Context
Advanced Articles in Context
Advanced Articles in Context
Advanced Articles in Context
Advanced Articles in Context
Advanced Articles in Context
Advanced Articles in Context
Advanced Articles in Context
Final articles test including all uses


Demikian untuk tutorial pembelajaran Materi Article Bahasa Inggris. bagaimana para pembaca sekalian? Apakah anda sudah bisa menguasai materi English Article diatas? Semoga setelah anda melakukan tahapan tutorial diatas, anda mendapatkan pengetahuan lebih tentang penggunaan article dalam Bahasa Inggris. Dan andapun tidak bingung lagi ketika berhadapan dengan materi tersebut suatu saat nanti. Terima Kasih!

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com

Copyright © Brush Up Your English | Powered by Dimas Masduki

Design by DymazCreativeDesign | Blogger Theme by www.anglophileindo.com | Brush Up Your English      Up ↑